.::: 466 Tahun Kabupaten Jepara ... Trus Karya Tataning Bumi:::.
Senin, 08 Juli 2013 - 17:01:05 WIB
Pelantikan Pejabat Struktural di Pemerintah Kabupaten Jepara
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Seputar Jepara - Dibaca: 2308 kali

Sebanyak 304 PNS kembali dimutasikan dan dilantik dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat structural eselon II, III, IV dan Kepala SD, SMP, SMA serta pengukuhan pengawas TK/SD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara yang berlangsung Pendopo Kabupaten Jepara, Senin (8/7/2013) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam pelantikan ini, ada 88 PNS yang dilantik terdiri dari eselon II, III dan IV, dan sebanyak  208  PNS sebagai Kepala SD, SMP dan SMA serta  8  PNS dikukuhkan sebagai Pengawas TK/SD.

Menurut Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi, pelantikan merupakan hal biasa dilakukan dalam suatu organisasi yang gunanya untuk penyegaran, promosi dan evaluasi sehingga kedepan PNS bisa bekerja lebih segar lagi.

Para pejabat yang menduduki jabatan baru diantaranya Sururi, SH, MH sebagai Inspektur dari jabatan sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika,  Drs. Basuki Wijayanto, M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dari sebelumnya sebagai Inspektur.

Sedangkan Ir. Sujarot menduduki jabatan sebagai Kepala Bappeda dari sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan, dan Ir. Bambang Haryono Wibowo sebagai Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

.:::Selama Setahun, LGN-OTA Santuni 854 Anak Asuh.:::Tanah Negara di Pantai Pungkruk akan Dijadikan Los Pegadang Kuliner.:::Bupati Himbau Pekerja Tingkatkan Kompetensi.:::Prodi MM Unissula Siap Bermitra dengan Pemkab Kembangkan Klaster Wisata.:::Bupati Jepara: Perjalanan Dinas Harus Selektif.:::Meningkatkan Daya Saing Melalui Pelatihan Pengeleman Kayu.:::Rindu Srikandi Asal Jepara.:::Penghasilan Petinggi - Perangkat Tanpa Bengkok