Home » Berita Umum » USAI SHALAT JUMAT WABUP JALIN KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT KARIMUNJAWA

USAI SHALAT JUMAT WABUP JALIN KOMUNIKASI DENGAN MASYARAKAT KARIMUNJAWA

Wakil Bupati (Wabup) Jepara Dian Kristiandi‚Äč (Andi) melaksanakan Shalat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan sambung rasa di Masjid Jami’ Baitul Muttaqin Karimunjawa Jepara, (7/7/2017).

Safari Jumat tersebut merupakan salah satu agenda pada Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) selama tiga hari di Karimunjawa, mulai 7 hingga 9 Juli.

Selain Wabup Dian Kristiandi, hadir pula pada Safari Jumat, Kapolres Jepara, Dandim 0719/Jepara, Asisten II Setda, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM, Pimpinan OPD terkait, serta Muspika se Kecamatan Karimunjawa.

Dalam kesempatan Safari Jumat itu, Wabup Dian Kristiandi juga berkesempatan menyerahkan bantuan untuk keperluan sehari-hari Masjid Jami’ Baitul Muttaqin, diantaranya 5 buah Mushaf Alquran, sarung 5 buah, sajadah 5 buah dan 5 buah mukena, yang diterima langsung oleh Haji Afif selaku pengurus Masjid.

Safari Jumat, menurut Andi dimaksudkan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama. Ia menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi. Karena dengan bersentuhan secara langsung dengan warga Karimunjawa. Dirinya mengetahui dan berusaha untuk mencari solusi permasalahan yang terdapat di tengah masyarakat. (DiskominfoJepara | AchPr)